Harga samsung galaxy a , dan spesifikasi samsung galaxy a

Samsung Galaxy A8 Dual SIM - 32 GB - Putih ,spesifikasi dan harga.

Dikenal sebagai brand smartphone masa kini, Samsung kembali mempersembahkan, Samsung Samsung Galaxy A8. Hadir dengan fitur Dual SIM dan spesifikasi yang lebih menawan dari para pendahulunya, Samsung Galaxy A8 didesain dengan bodi slim nan lebar yang dibalut dengan material logam yang kokoh. Samsung Galaxy A8 tersedia dalam 3 pilihan warna yang menarik, yaitu putih, gold, dan hitam.

Layar AMOLED 5.7 Inch
Untuk menyempurnakan desainnya, Samsung Galaxy A8 dibekali dengan layar Super AMOLED sebesar 5.7" yang mampu menyajikan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel. Selain itu, dengan ketajaman piksel sebesar 386 ppi, smartphone ini mampu mempersembahkan kualitas gambar yang tajam dan jernih sehingga sangat optimal ketika digunakan untuk menikmati berbagai hiburan multimedia.

Dual Kamera
Rasakan pengalaman fotografi yang tak terlupakan dengan Samsung Galaxy A8. Kini, Anda dapat membidik momen-momen berharga Anda dengan mudah dan cepat berkat kamera utama sebesar 16 megapiksel yang disempurnakan dengan autofocus dan LED flash serta fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR. Andapun juga dapat melakukan video call atau berselfie bersama rekan-rekan Anda dengan kamera pendukung sebesar 5 MP.

Spesifikasi Handal
Pada sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy A8 dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan CPU Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dengan GPU Adreno 405 serta sistem operasi teranyar Android 5.1 Lollipop. Smartphone ini juga disempurnakan dengan RAM sebesar 2 GB dan sektor penyimpanan sebesar 32 GB sehingga Anda dapat menyimpan sekaligus menjalankan aplikasi dengan cepat dan mudah.

Tetap Terhubung, Dimanapun dan Kapanpun
Kini, Anda dapat tetap terhubung bersama rekan-rekan maupun keluarga Anda dengan Samsung Galaxy A8. Dibekali dengan teknologi jaringan GSM/HSPA/LTE, smartphone ini mampu memberikan kualitas jaringan yang kuat dan cepat. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac untuk berselancar di dunia maya serta Bluetooth® v4.1, A2DP, EDR, LE untuk bertukar file dengan rekan-rekan Anda. Smartphone ini juga dilengkapi dengan A-GPS, GLONASS untuk memudahkan Anda bepergian sendiri maupun bersama teman-teman Anda.

Pengisian Daya yang Praktis
Apalah artinya smartphone canggih jika tidak dilengkapi dengan kapasitas baterai yang mumpuni. Samsung Galaxy A8 dibekali dengan baterai berkapasitas 3050 mAh sehingga smartphone ini mampu bertahan lebih lama.


Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Dual SIM - 32 GB.


Subscribe for latest Apps and Games


0 comments:

Post a Comment