Spesifikasi Acer z220 terbaru harga miring memory 3GB

Detail produk dari Acer Liquid Z220 Dual - 8GB

Desain Lebih Stylish dan Elegan

Kita mulai pada bagian eksteriornya. Desain luar pada spesifikasi Acer Liquid Z220 ini memang terlihat lebih stylish karena tampilan luar yang memiliki bentuk berbeda pada bagian atas dan bawahnya. Bagian cover belakangnya memiliki desain seperti berserat membuat Acer Liquid Z220 terlihat lebih elegan dan tidak licin untuk dipegang. Sedangkan ukuran dimensinya yang belum diketahui secara pasti ini diperkirakan memiliki ukuran yang serupa dengan generasi sebelumnya yakni Acer Liquid Z200. Tentu dengan ukuran tersebut membuat Acer Liquid Z220 terlihat mungil dan terasa ringan untuk digunakan setiap saat. Memiliki layar berukuran 4 inci dengan tipe layar TFT Capacitive Touchscreen beresolusi 480 x 800 pixel, Acer Liquid Z220 juga dilengkapi dengan layar yang memiliki tingkat kerapatan 233 ppi. Hal ini tentu akan memberikan kualitas interface yang cukup baik dan memanjakan mata. Karena spesifikasi Acer Liquid Z220 yang memang tidak dibekali dengan perlindungan layar bawaan yang mumpuni, maka pengguna direkomendasikan agar memasang screen guard atau sejenisnya agar terhindar dari goresan yang tidak diinginkan.
Dapur Pacu Standar

Beralih pada bagian dapur pacu dari spesifikasi Acer Liquid Z220 terbaru ini. Acer memang menanamkan komponen hardware standar pada jagoan barunya ini. Tapi kawan Begawei jangan pesimis dulu dengan performa Acer Liquid Z220 ini. Ponsel pintar ini tetap akan memberikan kinerja sistem terbaik karena dukungan OS Android terbaru yakni Lollipop v 5.0. Hal ini masih ditambah dengan dukungan prosessor dual core 1.2 Ghz besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 200. Reputasi Snapdragon tentu tidak perlu diragukan lagi. Dapur pacu minimalis ini akan memberikan performa yang cukup cepat dan juga responsif. Dukungan RAM sebesar 1 GB juga akan membantu proses manajemen aplikasi dan sistem operasional berjalan dengan baik. Kombinasi komponen tadi dipastikan akan mendukung pengguna Acer Liquid Z220 untuk melakukan kegiatan multitasking dengan lancar. Untuk lini grafisnya, sayang sekali, spesifikasi Acer Liquid Z220 belum dipublikasikan ke masyarakat. Prediksi Begawei, GPU smartphone ini memiliki kelas menengah ke bawah sehingga hanya mampu menjalankan game standar yang ringan saja. Namun, kita tetap wajib menunggu rilis resminya, karena Acer mungkin sudah menyiapkan kejutan khusus untuk besutan anyarnya ini.
Kapasitas Internal Memory Cukup Longgar

Selanjutnya, pada sektor ruang penyimpanan data, spesifikasi Acer Liquid Z220 ini menawarkan 2 jenis memori. Sektor ini akan memberikan kemampuan penyimpanan file yang cukup longgar. Mulai dari memori internalnya yang berkapasitas 8 GB, Acer Liquid Z220 akan membuat penggunanya leluasa untuk memasang aplikasi atau game ke dalam sistem dengan jumlah yang cukup banyak. Sedangkan untuk file lainnya, seperti file audio video, foto dan file lain yang tidak berhubungan dengan sistem, pengguna dapat memanfaatkan memori eksternal untuk menyimpan file-file tersebut. Dengan slot memori eksternal berjenis MicroSD, pengguna Acer Liquid Z220 dapat menambahkan eksternal memori hingga ukuran 32 GB. Tentu dengan kapasitas memori eksternal yang lebih besar tersebut akan memberikan keleluasaan untuk menyimpan berbagai file ke dalam smartphone ini. Ruang penyimpanan data pada spesifikasi Acer Liquid Z220 memang menambah nilai lebih pada ponsel pintar terbaru ini.
Kamera Standar Namun Memiliki Kemampuan Maksimal

Berpindah ke sektor fotografi. Lini fotografi pada spesifikasi Acer Liquid Z220 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 5 MP. Sektor fotografi pada Liquid Z220 ini memiliki persamaan dengan Acer Liquid M220 yang bisa menghasilkan foto cukup baik walau kualitas kameranya tak sebagus ponsel Acer kelas premium lainnya. Kamera utama Acer Liquid Z220 dilengkapi dengan fitur autofocus dan beberapa mode standar lainnya yang bisa menghasilkan foto berkualitas dan memuaskan. Selain itu, smartphone ini memiliki perangkat LED Flash yang akan membantu penggunanya pada saat mengambil foto dalam keadaan kurang cahaya. Lalu untuk kualitas perekaman video, Acer Liquid Z220 diperkirakan sanggup menghasilkan kualitas HD 720 p. Tentu ini adalah sebuah hasil perekaman yang baik dan akan memanjakan mata. Sedangkan untuk kamera depannya, lini fotografi pada Acer Liquid Z220 ditambahkan kamera sekunder berukuran 2 MP yang pastinya akan memuaskan kawan Begawei  penggemar foto selfie. Untuk keperluan video chat atau sejenisnya, kamera sekunder ini akan sangat pas karena kualitas dan ukurannya yang baik serta menghasilkan konsumsi data yang relatif kecil. Detail spesifikasi Acer Liquid Z220 pada lini fotografi memang sangatlah minimalis, tapi tetap fungsional dan berkualitas. 

 

Beli di : http://www.lazada.co.id/acer-liquid-z220-dual-8-gb-putih-5496610.html

Subscribe for latest Apps and Games


0 comments:

Post a Comment