Spesifikasi Asus Zenfone 4s, 8 GB harga terbaru 2017

Asus kembali meluncurkan varian smartphone berteknologi canggih dan memiliki kinerja yang optimal. Asus Zenfone 4.5 A450CG yang berdesain modern masa kini hadir dengan 5 pilihan warna menarik yang membuatnya terlihat semakin elegan dan berkelas.

Layar 4.5" Anti Lecet
Smartphone keluaran Asus ini hadir dengan layar berukuran 4.5" yang didukung oleh teknologi IPS LCD. Layar Asus Zenfone 4.5 A450CG yang beresolusi 854 x 480 menampilkan gambar dengan 16 juta kedalaman warna. Tidak hanya itu, lapisan Corning Gorilla Glass 3 juga telah diaplikasikan pada layar smartphone ini sehingga layar memiliki daya tahan lebih terhadap goresan.

Kinerja Optimal
Untuk mendukung kemudahan serta kelancaran dalam penggunaannya, Asus Zenfone 4.5 A450CG ini dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi unggul seperti, prosesor Quad-Thread Intel Z2520 berkecepatan 1.2 GHz serta RAM berkapasitas 1GB. Untuk media penyimpanan, smartphone ini memiliki kapasitas internal 8GB ditambah dengan bantuan kartu memori eksternal. Sistem operasi yang digunakan pada smartphone ini adalah OS Android Jelly Bean v4.3, memungkinkan Anda untuk meluncurkan aplikasi tanpa gangguan. Android OS ini dapat di-upgrade menjadi KitKat.

Dual Kamera
Tangkap semua momen bahagia di sekitar Anda dengan kamera utama berkekuatan 8MP. Dilengkapi dengan fitur auto-fokus, kini memotret menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Anda juga dapat melakukan video call dengan kamera depan yang berkekuatan 0.3MP.


Beli di : http://www.lazada.co.id/asus-zenfone-4s-a450cg-8gb-kuning-4396569.html

Subscribe for latest Apps and Games


0 comments:

Post a Comment