Tips Admob untuk android 2017



Halo ,.
Mendapatkan uang dari admob bukanlah hal yang susah. menurut saya gampang-gampang susah.hehe
pengalaman saya main di admob pada awal tahun 2016, awal nya saya baca-baca postingan orang di facebook mengenai admob. nah mulai pada saat itu saya cari tau admob itu apa. ternyata admob itu adalah iklan yang di tampilkan di mobile. BOOMM… kebeneran banget saya bisa pemograman android. hehe walaupun gak master-master banget. hehe..
Setelah beberapa hari mencoba iklan saya muncul juga,.alhamdulillah… saya buat 1 aplikasi pada saat itu
earning yang saya dapat perhari jauh dari perkiraan saya. yaitu TIDAK ADA. huhuhuhu ini membuat saya tidak semangat main di admob.
setelah 3 bulan earning saya 70$ nah saya kaget apakah ini bisa di cairkan?,.,.mulai dari situ saya pantau lagi  admob saya tadi. setelah 5 bulan tembus 102$ BOOMmmm.,..tidak lama saya dapat PIN dari google.
Setelah memasukan PIN dan menyetting pembayaran via WU(WasternUNION) . barulah uang dapat di cairkan,.
tapi saya mendapatkan kendala dalam proses pencairan.(tidak akan di bahas disini)
next month saya dapat 114$ Alhamdulillah,. bulan depan nya lagi saya dapat 209$.
Ini hanya 1 aplikasi saja. bagaimana kalau 2?3?bahkan 10 aplikasi atau banyak aplikasi… dapat anda bayangkan bukan betapa banyak earning yang bisa anda dapat..
saya akan memberikan tips, aplikasi apa saja yang mundah dan cepat mendatangkan earning..tunggu cerita dari saya.,pantengin trus blog ini..oke…

Sekian ,,

Subscribe for latest Apps and Games


0 comments:

Post a Comment